Download Super KO Boxing 2 Java Games

July032014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat puasa dan hari libur,pada pagi hari ini saya akan berbagi game yang sebenarnya nggak cocok buat kita yang lagi puasa Sumber : Asia Mobile Gamers Nama : Super KO Boxing 2 Vendor : Glu Mobile Tanggal Rilis : Gak tai Genre : Sport Bahasa : English Platform : Java (j2me) Format : .jar Deskripsi : Bersiaplah untuk bertarung di ronde kedua dari seri penghargaan ini... [Baca selengkapnya]

Tema Spesial Ramadhan Tahun 1435H untuk Ponsel Nokia Asha dan S40

June302014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Marhaban ya Ramadhan ! Tanpa terasa kita sekarang ini telah memasuki bulan Ramadhan ! Bulan penuh berkah ! Berbagai cara kita lakukan untuk menyambut kedatangan bulan suci ini ,he'em ini postingan pertama saya di bulan puasa ini..nah saya akan bagi-bagi tema Spesial Ramadhan dari Theme Reflex gan.. Nama : Ramadan Kareem Creator : Hasan Baloch dan Tim di ThemeReflex Platform: Symbian... [Baca selengkapnya]

Uc Browser Modif Versi 9.5 Java untuk Ponsel Nokia

June282014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Meski publik sempat dikecewakan oleh rilisnya Uc Browser 9.5 yang dianggap sebagai "bukti cueknya Uc Team" tapi kekecewaan itu bisa diobati dengan makin maraknya modif-memodif Uc di group Uc Browser Indonesia dan Uc Forum,saya sebagai Admin di group tersebut juga nggak mau ketinggalan sobat !..yah..meski mod yang akan kubagikan ini gak bagus-bagus amat sih Fiture Mod : Screenshot Versi... [Baca selengkapnya]

UC Browser 9.5 Java Telah Resmi Dirilis !

June262014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Cukup lama saya tidak bersapa ria di Mywapblog tercinta ini ,bagaimana kabar MWB !? Oke,setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya UcWeb merilis Uc Browser Versi 9.5.0.449 pada 23 Juni ,2014 kemarin,apa saja fitur terbarunya ? Mari kita simak : Tema bertema Piala Dunia 2014 Brazil Masalah file besar tidak terlihat benar saat proses download telah diperbaiki Masalah ketika user mengetik nomor halaman dan mengklik... [Baca selengkapnya]

Download Zombie Combat 3 Java Games

June022014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Allhamdullilah,puji sykur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat-Nya kita masih bisa berkumpul ria di MWB ini Btw,kalo kumpul-kumpul gak ada game kan gak lengkap !? Makanya admin selalu update game keren di blog reot ini hehe Sumber : Gameknight Nama : Zombie Combat 3 Vendor : China Games Tanggal Rilis : gak tau Genre : Adventure Bahasa : China (Sudah ditranlate ke bahasa... [Baca selengkapnya]

Download Red Bus Express 3D Java Games

May312014
ThumbnailAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Tidak disangka,ternyata masih banyak vendor-vendor terkemuka yang masih memproduksi software java khususnya game Sumber : Asia Moile Gamers Nama : Red Bus Express 3D Vendor : Mobi2Fun Tanggal Rilis : Entahlah,tapi yang terpenting masih baru Genre : 3D , Racing Bahasa : English Platform : Java (j2me) Format : .jar Deskripsi : ""Red Bus" sudah siap untuk memulai balapan di jalan tol jalan dimana jalan yang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas